Kumalasari Pamer Foto Ke Luar Negeri Dan Punya Handphone Mahal

Kumalasari Pamer Foto Ke Luar Negeri Dan Punya Handphone Mahal



Kekasih aktor Galih Ginanjar, Kumalasari saat ini mendapat banyak sorotan terkait dengan penampilannya yang dinilai berbeda dari sebelumnya. 


Kumalasari yang pernah bermain dalam sinetron Bidadari ini kini terlihat lebih kurus dan penampilannya sangat fashionable. Kumala pun buka-bukaan tentang penampilannya, termasuk salah satunya apa saja yang ada di dalam dompetnya.

"Kartu kredit gue ada kartu di demokrat dan foto ulang tahun anak gue bertiga sama Galih. Punya kartu member dari hotel. Ini ada freepass dari Sunway Lagoon - taman hiburan di Malaysia, jadi kalau pakai kartu ini masuk Sunway gratis tiap hari. kalau ultah anak gue selalu keluar negeri. Kalau uang cash di dompet hari ini kosong, tadi abis ngambil ATM 1 juta ada di dompetnya Galih,"

Selain kartu kredit ada beberapa kartu lainnya di dalam dompet Kumala. Seperti kartu MGM yang didapatnya saat ke Amerika Serikat. Ada juga kartu member Marina Bay Sands, tempat favorit Kumala untuk menginap saat mengunjungi Singapura. Karena sering ke luar negeri ini makanya Kumala sedikit menyindir Fairuz A Rafiq, mantan istri Galih.

"Nyindir Fairuz jadi maaf ya Cibubur dan sekitarnya saya mainannya luar negeri lho. Tapi saya nggak mau ngomong-ngomong. Ini HP BB, gue sekarang malas gonta-ganti HP. Dulu mah gue miss gonta ganti HP. Di rumah ada HP Vertu ferrari yang paling mahal, 110 juta. Gue simpen, takut dicuri. IPhone aja dicuri apalagi yang begituan," 











0 Response to "Kumalasari Pamer Foto Ke Luar Negeri Dan Punya Handphone Mahal"

Posting Komentar