Malangnya Nasib Angeline Ternyata Sudah Tewas Membusuk Dikubur di Rumahnya

KeepShareInfo - Berbagi Info

Malangnya Nasib Angeline Ternyata Sudah Tewas Membusuk Dikubur di Rumahnya


Misteri hilangnya bocah cantik Angeline terkuak (8) di Denpasar, Bali. Pihak kepolisian menemukan jasad Angeline di halaman rumahnya di bawah kandang ayam. Kediamannya memang dikelilingi kandang ayam.

Puluhan penyidik kepolisian kini berada di lokasi di Jl Sedap Malam, Denpasar, Rabu (10/6/2015). Pihak kepolisian sudah melakukan pemeriksaan. Lokasi juga sudah dipasangi garis polisi.



Ratusan warga juga berkumpul di lokasi. Misteri hilangnya Angeline sejak beberapa waktu lalu memang membetot perhatian masyarakat. Tak ada yang tahu ke mana hilangnya gadis itu. Hingga siang ini jasad Angeline ditemukan. Belum diketahui siapa yang tega membunuh gadis itu.

Dugaan sementara Siswi SDN 12 Sanur yang hilang 16 Mei lalu, ini tewas dibunuh oleh ibu asuhnya Margareta (50). Kapolda Bali, baru tiba di lokasi sekitar pukul 13.15 Wita dan hingga kini belum bisa memberikan keterangan. Bahkan jenazah Angeline juga belum di evakuasi dari lokasi.


“Ditemukan di rumahnya,” kata Kapolsek Denpasar Timur Kompol Gde Redastra saat dikonfirmasi. Berita hilangnya Angeline sejak 16 Mei 2015 menarik perhatian banyak pihak. Bahkan Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Yohana Yembise sempat bertamu ke rumah orangtua angkat Angeline namun orangtuanya tidak bersedia menemui.


0 Response to "Malangnya Nasib Angeline Ternyata Sudah Tewas Membusuk Dikubur di Rumahnya"

Posting Komentar