Angelica Kenova, Manusia Barbie Yang Hidup Sebagai Boneka

KeepShareInfo - Berbagi Info

Angelica Kenova, Manusia Barbie Yang Hidup Sebagai Boneka



Manusia Barbie yang baru dikenal ini tidak hanya terlihat seperti seperti boneka hidup, namun perlakuannya juga seperti boneka.


Gadis berusia 26 tahun dari Moskow Rusia ini masih tinggal bersama orang tuanya dan tidak pernah punya pacar. Dia telah berpakaian seperti Barbie sejak lahir dan hanya diperbolehkan untuk pergi jika bersama ibunya Natalia.Namun Angelica yang mengaku sebagai model, psikolog anak dan penari balet, mengaku ibunya selalu setuju dengan foto-foto setengah telanjangnya.


Angelica, menawarkan proporsi tubuh yang tidak realistis yang sama dan fitur mata terbelalak sebagai Barbie. Dia memiliki pinggang kecil 20 inci, ukuran bra 32E dan beratnya sangat kecil 6 batu dan 5 pon. Dia yang mengumpulkan ribuan fans di media sosial menyatakan bahwa dirinya berjalan, berbicara dengan penampilan boneka yang dicapai tanpa operasi plastik.

Dia mengatakan: "Orang tua saya membesarkan saya seperti seorang putri dan tidak pernah membiarkan saya pergi, dan tidak membiarkan saya memiliki pengalaman seperti orang dewasa. Akibatnya, saya tidak cocok untuk kehidupan nyata - Aku seperti boneka hidup."

"Ibu dan ayah saya, Evegniy, telah overprotective sepanjang hidup saya." "Beberapa orang tua praktis membiarkan anak mereka keluar dari rumah keluarga ketika mereka mencapai usia 18 tahun, tetapi saya tidak. Tapi orang tua saya sangat bangga dengan saya hari ini dan mereka mendorong kerja modeling saya."

"Sejak saya kecil, orang tua saya mendandani saya bergaya sebagai 'Barbie' jadi aku senang bahwa aku disamakan dengan Barbie yaitu idola gadis-gadis di seluruh dunia."
"Mereka mengirimkan saya ke lembaga pendidikan yang paling bergengsi di sekitar sini dan mengambil perhatian besar untuk melindungi saya dari masalah. Bisa dibilang, orang tua saya memberi saya terlalu banyak perhatian. Saya tidak diizinkan untuk melakukan apa pun tanpa sesuai dengan keinginan mereka." "Ibu saya juga sangat cantik di masa mudanya, dia tampak seperti Brigette Bardot.

"Ibu saya mencintai Barbie, karena kecantikan ramping, ikal emas, wajah imut dan pakaian indah. Ibu saya menginspirasi saya dan mendesak saya untuk menjadi persis sama. Saya selalu berpose di cermin selama berjam-jam dan kadang ditonton oleh teman orang tua saya. Semua orang menjuluki saya Rusia Barbie '"
Sejak saat itu, Angelica punya sebuah misi untuk terlihat seperti patung terkenal dan orangtuanya senang untuk mendukung mimpinya itu.

Dia menjelaskan: "Ketika saya menjadi seorang remaja, orang tua saya menyewa seorang pelatih pribadi yang menciptakan program pelatihan individu untuk saya. Dia telah merancang latihan yang akan membantu pantat saya dan mengasah pinggang sempit saya. Saya latihan dengan dia selama 2-3 jam lima kali per minggu untuk mempertahankan sosok yang indah saya. Dia membuat saya melakukan campuran latihan beban dan kardio. Aku joging di pagi hari juga."

"Pelatih pribadi saya juga menyarankan saya tentang gizi saya meskipun saya tidak ingin mengungkapkan diet saya - itu rahasia." "Tapi saya menyarankan orang-orang untuk tersenyum dan mencintai diri sendiri. Itulah salah satu rahasia untuk keindahan alam."

"Dan saya tidak pernah menjalani operasi plastik! Kerja Kosmetik hanya diperlukan ketika seseorang memiliki kesalahan serius dengan wajah atau tubuh mereka."

"Mengingat berapa usia saya, saya harus independen tetapi orang tua saya bersikeras saya harus masih tinggal bersama mereka. Ibu dan ayah saya tidak ingin saya untuk pindah dari rumah keluarga. Aku bahkan tidak diizinkan untuk membeli pakaian tanpa ibuku ada - dia suka untuk memilih pakaian yang menempel angka dan menekankan fitur yang baik saya."

"Jadi saya tidak pernah punya pacar yang tepat. Semua teman laki-laki saya hanya sekadar berteman. Saya mengerti bahwa itu buruk bahwa ibu saya menyertai saya, dan saya harus mandiri sekarang tapi aku tidak bisa."

"Saya benar-benar mencintai keluarga saya dan saya tidak ingin mengecewakan mereka. Jika aku pernah memutuskan untuk hidup terpisah atau melakukan sesuatu yang bertentangan dengan keinginan mereka, itu akan menjadi skandal!
Namun Angelica masih berharap bahwa dia akan menemukan pangeran suatu hari nanti dan bahwa orang tuanya akan menyetujui dia.

Foto Galeri Angelica Kenova manusia yang hidup sebagai barbie : 


























0 Response to "Angelica Kenova, Manusia Barbie Yang Hidup Sebagai Boneka"

Posting Komentar