Doyan Selfie Seksi Istri Politikus Digugat Cerai

Doyan Selfie Seksi Istri Politikus Digugat Cerai


keepshareinfo.blogspot.com

Karena sering mengunggah foto selfie seksi di media sosial, Alena Politukha, asal Ukraina digugat cerai suaminya yang juga politisi setempat, Alexandr Politukha.


Perempuan cantik 32 tahun itu gemar mengunggah sejumlah foto selfie dengan balutan pakaian minim di Twitter. Tentu saja hal itu membuat gerah suaminya.Alena bukanlah perempuan sembarangan. Dia adalah istri Alexandr, seorang politikus sekaligus kepala Dewan Distrik Dergachevsky, Kharkiv Oblast, Ukraina.

Wajar saja Alexandr gerah karena dia tak ingin istrinya menjadi sorotan publik. Selain itu, Alexandr dikenal sebagai donatur tetap tentara UkrainaPolitikus yang juga pengusaha sabun itu tiba-tiba meninggalkan Alena dan anak mereka tanpa tunjangan apa-apa. Tak sampai di situ, Alexandr ternyata mengajukan gugatan cerai untuk Alena. Kesal dengan Alexandr, Alena pun berkicau di Twitter untuk menarik simpati.



"Saya sedang mengalami masa sulit sekarang. Saya seorang ibu. Suami dan saya punya seorang anak. Kami menikah selama 10 tahun."

"Tiba-tiba suami saya meninggalkan saya tanpa penjelasan akhir tahun lalu. Dia tidak meninggalkan materi untuk kelangsungan hidup kami."

Alena mendapat banyak dukungan dari teman-teman dan para pengagumnya. Namun tak sedikit yang mengkritik sikap Alena karena hobi mengunggah foto-foto seksinya ke media sosial. Alena pun balik menyindir mereka yang berkomentar miring tentangnya.

"Mengapa sulit sekali bagi orang-orang untuk melakukan kontak secara menyenangkan, menarik dan berbudaya daripada hanya mengkritik."






























0 Response to "Doyan Selfie Seksi Istri Politikus Digugat Cerai"

Posting Komentar